LG Aka, Smartphone Yang Mempunyai Mata

LG Aka, Smartphone Yang Mempunyai Mata

LG Aka

LG membuat terobosan terbaru dalam dunia smartphone, jika Google berencana untuk merilis smartphone pembongkaran dikenal sebagai ARA, sedangkan LG merilis produk terbarunya yang diberi nama LG AKA (baca al-kuh).

Smartphone berbasis Android ini memiliki mata mengintip dari kasingnya, dan mencoba untuk membangun hubungan emosional dengan Anda. Ada empat Aka, yang secara kasar mengikuti skema warna seperti Pacman hantu dan mereka memiliki nama dan kepribadian masing-masing.

Kuning eggy memiliki karakter yang mudah untuk jatuh cinta, putih Wooky memiliki kepribadian sebagai seseorang yang sedikit pengganggu, YoYo memiliki warna merah muda mengalami kesulitan dalam diet dan Jiwa yang hadir dalam warna hitam yang merupakan pencinta musik.

Smartphone yang diperkirakan untuk kelas menengah memiliki hubungan dengan LG G. perangakat seri fitur layar 5 inci dengan kekuatan 720p, menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan prosesor quadcore 1.2GHz dengan RAM 1.5GB, kamera utama 8MP , dan 16GB penyimpanan penyimpanan, slot kartu microSD, konektivitas LTE dan baterai 2610 mAh.

Kamera ini telah membantu fokus laser dan volume rocker dan tombol power ditempatkan di bagian belakang, yang merupakan karakteristik dari seri LG G. Ada kamera menghadap depan 2MP besarnya, yang dapat digunakan untuk memotret selfie dengan Aka bisa menjadi menggantikan seorang teman sejati.

Mata LG Aka akan bereaksi ketika ada pemberitahuan. Mereka suka pusing ketika Anda menjabat telepon, mereka melihat ke bawah ketika Anda perlu mengambil telepon dari kasingnya. Perubahan warna mata dari merah ke hijau untuk menunjukkan emosi yang berbeda. Perangkat ini dibanderol dengan harga 455 USD atau sekitar 5,5 juta.